Kata Kata Rindu Pada Seseorang Yang Menyentuh Hati Lengkap

Kata Kata Rindu Pada Seseorang Yang Menyentuh Hati Lengkap

Kata-Kata Rindu –Setiap orang pasti merasakan rindu. Rindu pada keluarga, orang tua, ayah, ibu, saudara, sahabat, teman, pasangan, kekasih, pacar dan bahkan ada yang rindu pada mantan. Perasaan rindu ini dirasakan saat seseorang sudah lama tidak bertemu atau berjumpa dengan orang yang ia rindukan.

Kata Kata Rindu Pada Seseorang Yang Menyentuh Hati Lengkap

Berikut ini adalah kata mutiara rindu yang bisa diungkapkan pada seseorang, baik secara langsung atau melalui caption di sosial media. Yang dikutip dari beberapa orang terkenal atau publik figur.

  1. Rasa rindu itu membuah ikatan perasaan menjadi satu, dan masing-masing belajar untuk saling mengkhawatirkan satu sama lain. Itulah yang dinamakan keluarga, karena naluri itu memang kuat. (Wulanz_Ojousama).
  2. Akan kuceritakan saat kita bertemu, betapa sesak rindu saat aku mengetik tulisan ini. (marthanababan).
  3. Rindu akan selalu datang pada seseorang yang pernah ada. Mantan kekasih atau mungkin mantan gebetan misalnya. (kutipankoko).
  4. Aku telah berupaya untuk mengendalikan diri dan egoku dari segala hak tentang kamu, jangan salahkan aku. Tapi salahkan rindu yang selalu riuh menuju kamu. (bansaikmaideh).
  5. Karena sabar aku sakit. Karena setia maka aku kecewa. Karena rindu aku menangis. Karena cinta akupun terluka. Dan karena sayanglah maka aku bertahan. (kutipankoko).
  6. Pilihlah orang yang takut kehilangan kamu, dan membanggakan kamu di depan teman-temannya. Dan juga dia yang selalu bahagia saat kamu mengucap rindu.
  7. Entah kamu yang terlalu pintar menyembunyikan rindu, atau aku yang memang tak pernah kamu rindukan. (Kolip68710812).
  8. Rasa rindu? Jangan ditanya. Aku masih menunggu. Sampai nanti kamu lelah mencinta. Mungkin saat itulah waktu dimana aku harus berlalu. Dengan senyum yang tertahan oleh luka. (vill).
  9. Hidup ini terlalu singkat, singkat dengan orang yang salah, perasaan dan hati yang salah, rindu yang salah, dan cinta yang salah. (Quotes2Bijak).
  10. Kadang kita rindu seseorang bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang dia lakukan kita berharap dia selalu ada bersama kita.
  11. Rindu itu seperti rahasia yang disampaikan dengan aksara. Bisa dibaca, tetapi kamu tidak mengerti apa maknanya. ( @NiaMela).
  12. Perpisahan adalah upacara menyambut hari yang penuh dengan rindu. (pidibaiq).
  13. Di pagi yang sunyi, kutitip segumpal rindu untukmu yang jauh di sana. (benza10_).
  14. Senyuman adalah jendela hati dan wajah yang cantik akan semakin sempurna dan menarik dengan senyuman itu. Tapi bagi pria, senyum wanita itu adalah candu, yang selalu membuat rindu dan jatuh cinta setiap saat. (quotes_DRL).
  15. Saat tiba-tiba rindu mantan, jangan dulu menyimpulkan bahwa kamu masih sayang padanya. Bisa jadi kamu hanya rindu kenangan ketika bersamanya. (AmeriaMey).
  16. Kita adalah sepasang ingatan yang bermukim pada tubuh waktu. Berjalan dengan mengitari siang dan malam. Walau terkadang dirajam oleh rindu yang lebam. (@S_Ulfanita).
  17. Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja. (Dilan, Pidi Baiq).
  18. Walau seluruh harapan telah kau bunuh dengan pelan, tapi rindu akan terus hidup di dalam perasaan. (equeenta).
  19. Setiap rindu selalu butuh temu. Maka temuilah aku ketika lelah menghampiri. Ceritakan semua keluh kesahmu padaku.
  20. Bila rindu yang sama tidak lagi terasa, mungkin perasaan itu memang sudah tak ada lagi. Yang ada hanya hampa di dada. Kita yang saling terluka. (Quote dalam Novel Bahagia Tanpa Kata).
  21. Seseorang yang diam bukan berarti tak rindu. Dia hanya tak ingin membangkitkan apa yang tidak perlu. (Quotes dalam Buku Kunamai Bintang Itu Namamu karya cindyjoviand).
  22. Tak pernah sedikitpun kugemari waktu yang berjalan tanpa kamu, ia melangkah dengan terlalu lambat, dan menyisakan rindu tanpa tamat. (Hadiah Perasaan).
  23. Tidak banyak kata yang bisa aku katakan tentang kita. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku rindu kita yang dulu. (Fall.)
  24. Aku tak ingin mengganggu tugasmu. Aku hanya ingin kamu tahu aku rindu. Itu saja. (Ayuagustina98).
  25. Merindukanmu membuatku terjaga sampai pagi meraba. Menggigil ditemani udara dingin malam di pukul dua (bebe_mutiara).
  26. Sudahi perbincangan bertele-tele tentang rindu. Bagaimana kalau kita sudah saja hal ini, lalu mengatur waktu untuk bertemu? (@Urban_Quote).
  27. Karena doa adalah payung untuk rindu-rindu yang hujan. (Dina Zettira Putri).
  28. Kita sangat kuat untuk meyakini bahwa besok adalah lusa, bila ditakdirkan untuk bertemu kita pasti akan kembali. (Tere Liye, novel “RINDU’).
  29. Kita semua tahu saat orang lain rindu pada kita, maka jelas orang itu sayang pada kita.
  30. Bila cinta adalah puisi, maka rindu adalah kertasnya. (Wairman).
  31. Sungguh, malam ini kurindu senyummu yang dulu pernah menghiasi hari-hariku. (Khalid_barqii).
  32. Kuharap kau mau menjadi rumah untuk dada yang resah, serta rindu yang sudah mulai kehilangan arah. (Mau_Lut).
  33. Entahlah sebenarnya kamu masih ada atau semua ini hanya khayalan yang kuanggap nyata. Rindu tetap tumbuh walaupun pertemuan tak pernah hadir di depan mataku. (arcakwicak).
  34. Siang bertemu, malam merindu. Dekat kamu diam, jauh kamu pandang. Rindu yang begitu lucu. (SirriSaqti).
  35. Apa kabar hati? Semoga kamu selalu baik-baik saja di sana. Menikmati senja di ujung sore dengan rindu yang semakin membiru. (uninophie).
  36. Aku mencintaimu dengan utuh. Tapi kutak mampu lagi menahan rindu yang tak pernah jenuh, yang kujatuhkan berkali-kali lewat air mata dan doa. (syairteduh)
  37. Kutahu, dalam kebisuanmu di hatimu hanya ada aku. Tapi kutak mampu lagi menahan rindu, mungkinkah aku harus membeku? (cindurmata_2018)
  38. Hadirlah dalam ingatanku wahai Tuan pencipta rindu, aku baru pilu dengan menggebu dan barusan kehilangan pungguk yang merindu. (Zana172).
  39. Sepertinya kita hanya perlu duduk berdua lalu menghabiskan secangkir kopi dan berbagi cerita, demi mengikis rindu yang pernah ada. (icafitriaa).
  40. Mungkin rindu ini hanya aku yang merasa, merasa masih memilikimu. (Kinasih612).
  41. Ingatan tentangmu masih sering mengetuk kepala, langkah kakimu pun masih bergema di telinga, serta meninggalkan jejak rindu pada pintu yang retak. (syairteduh).
  42. Hanya doa yang dapat kurapalkan diam-diam, di tengah perasaan yang kupendam, untuk cinta dan rindu yang mendalam, oh Tuan sang pujaan hatiku. (evahan12_).
  43. Kita butuh jarak, seperti spasi pada puisi. Seperti jeda saat menyeruput kopi. Karna jarak adalah pintu menuju rindu, maka nikmatilah. (RandyIraa).
  44. Kita sedang berlomba melukai diri sendiri. Dengan rindu yang tak tersampaikan. Tapi selalu tersebar dalam mencari kabar. (Zana172).
  45. Sepi tanpa kamu. Mentari pun tak mampu menyemangatiku. Kecuali sapamu yang aku tunggu, sebagai penawar dan pelebur rindu. (cindurmata_2018).
  46. Sepertinya rindu kita kehilangan arah, setelah gelap amarah mengubur paksa rindu yang dulu cerah. Terserah padamu. Ingin kembali pada titik yang semula. Atau silahkan cari saja arahmu sendiri. (must75).
  47. Diantara rentetan gema takbir ada rindu yang mengalir dan tak sengaja terucap di bibir. (RasyidTunny).
  48. Hujan tak pernah jenuh untuk datang, rindu adalah kamu yang terjatuh. Walau tak pernah kutemukan. (Allena).
Baca Juga :  Teks Rekaman Percobaan : Pengertian, Struktur, Ciri Kebahasaan, Unsur Kebahasaan Lengkap

Demikian kumpulan kata-kata rindu lengkap yang bisa anda kutip kembali, untuk diungkapkan secara lisan atau tulisan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :