Kumpulan Ucapan Pernikahan Kreatif yang Akan Terus Dikenang Lengkap

Posted on

Kumpulan Ucapan Pernikahan Kreatif yang Akan Terus Dikenang Lengkap

Ucapan Pernikahan – Membuat ucapan pernikahan terkesan sepele, tapi dalam kenyataannya sebenarnya tidak mudah. Apalagi bila ucapan pernikahan itu ditujukan pada orang yang penting seperti misalnya saudara, teman dekat, partner kerja dan lain sebagainya.

Kumpulan Ucapan Pernikahan Kreatif yang Akan Terus Dikenang Lengkap

Banyak orang yang tak yakin, apakah ucapan pernikahan yang dibuatnya layak dikirimkan atau tidak. Untuk membantu anda dalam membuat ucapan pernikahan yang tepat, simak kumpulan ucapan berikut ini yang bukan hanya baik tapi juga bermakna. Berikut ucapan dengan penjelasannya :

Ucapan Selamat Menikah Islami

Semoga Allah SWT menguatkan ikatan yang menyatukan kalian serta memberkahi hati kalian, dengan iman dan cinta selamanya. Selamat menikah.

 

Pada mulanya Allah hanya menciptakan satu jiwa saja, lalu Ia membelahnya menjadi dua. Sehingga Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang bisa menyatukannya di dalam pernikahan.

 

Semoga pernikahan ini abadi, dan membawa kebahagiaan pada orang di sekitar. Dan semoga Allah SWT merahmati kalian dengan kedamaian dan kebahagiaan yang tak terhingga.

 

Alhamdulilah. Selamat atas pernikahan kalian, semoga pernikahan ini dilimpahi cinta, kebaikan, kekuatan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.

 

Ucapan Pernikahan Bahasa Arab

“Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Alf Mabrouk Ala Alzeefaf Alsa’eed!” (Semoga Allah selalu melimpahkan berkatnya. Selamat atas pernikahan kalian)

 

“Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair (Semoga berkat Allah senantiasa dilimpahkan kepadamu dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan baik (bahagia).”

Baca Juga :  Contoh Surat Rekomendasi : Struktur, Langkah Membuat Dan Contohnya Lengkap

 

“Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin (Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.”

 

Ucapan Pernikahan Lucu

Kita pergi ke kota Mekkah

Jangan lupa bawa sajadah

Senangnya yang baru mau menikah

Semoga sakinah mawadah warohmah

 

Selamat menempuh hidup baru, akhirnya lagu Akad Payung Teduh bisa pensiun dari playlist lagumu.

 

Selama menikah sobat, orang bilang menikah itu kayak film drama. Semoga lebih banyak adegan komedi dan romantisnya ya, daripada adegan marah dan sedih.

 

Ucapan Pernikahan Formal

Selamat menikah. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-harimu dan pasanganmu.

 

Selamat menikah. Selamat menempuh hidup baru dan semoga kalian berdua selalu berbahagia.

 

Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah untuk kalian berdua.

 

Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris

“Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day. (Semoga hidup berbahagia selamanya dan cinta kalian tumbuh semakin kuat).“

 

“May your love continue to grow each and every year. Best wishes on your wedding. (Semoga cinta kalian terus tumbuh seiring berjalannya waktu. Semoga pernikahan kalian membawa kebahagiaan).“

 

“Your wedding day will come and go, but may your love forever grow. (Hari pernikahanmu akan segera berlalu, tapi semoga cinta kalian bersemi selamanya).”

 

“May you forever find joy in each others eyes, warmth in each others arms, love in each others hearts. (Semoga sukacita, kehangan dan cinta selalu kalian dapatkan satu sama lain).”

 

“Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day! (Semoga kalian berdua menjalani kehidupan yang indah dan kisah cinta yang tak abadi. Selamat atas pernikahanmu!).”

Baca Juga :  Contoh Jurnal : Kerangka, Cara, Contoh Dan Pengertiannya Lengkap

 

Ucapan Pernikahan Casual

Happy wedding! Semoga selalu diberi kebahagiaan yang abadi.

 

Selamat menikah sahabatku, semoga hari-harimu yang baru selalu diwarnai dengan kebahagiaan. Dan kelak dikaruniai anak yang lucu, sehat, dan berbakti kepada kedua orang tua.

 

Selamat menempuh hidup baru kawan, jaga dirimu baik-baik dan lindungi kekasihmu selalu dengan penuh jiwa dan raga.

 

Selamat menempuh hidup baru ya kalian. Semoga langgeng sampai kakek nenek.

 

Sekian kumpulan ucapan pernikahan yang bisa anda pilih, dan sesuaikan dengan pasangan pengantin yang dituju. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi yang tepat bagi anda yang ingin mengucapkan selamat pernikahan. Dan semoga bermanfaat.

Baca Juga :